-->

Navigation Menu

Model Kemeja Yang Cocok Untuk Pria Berbadan Kurus

- 19.17
Untuk menghadiri acar-acara formal tentunya kamu harus memakai pakaian formal. Salah satu jenis pakaian yang biasanya dipakai dalam acara resmi yaitu kemeja. Namun ketika kamu ingin memakai kemeja kamu memiliki masalah dengan tubuh karena kamu memiliki tubuh yang kurus. Hal memang tersebuta memang akan menjadi masaha, namun hal tersebut bisa kamu atasi jika kamu mengetahui berabagai tips cara memakai atau memilih kemeja yang cocok untuk Cowok Kurus.

Saya termasuk orang yang sangatp eduli dengan gaya dan penampilan karena aktualisasi disri seseorang bisa dilihit dari bagaimana seseorang tersebeut berpenampilan. Berikut ini Tips Memakai Da Memilih Kemeja Untuk Cowok Yang Berbadan Kurus.


Kemeja yang mempunyai ukuran yang tepatlah yang harus kamu pilih. Pilihlah kemeja dengan ukuran yang pas dengan bentuk tubuh.Jadi pilihlah kemeja yang pas tapi bukan kemeja slimfit. Beda ya antara kemeja yang pas dibadan dan kemeja slimfit.

Pilihlah kemeja yang tidak terlalu banyak corak dengan warna-warna yang bisa disesuaikan dengan warna faforitmu. Kemeja dengan warna-warna tertentu akan memberikan kesan tersendiri dan menarik perhatian. Tetapi untuk memberikan kesan formal maka kemeja dengan warna poloslah yang harus kamu pilih.

Memilih kemeja dengan garis horizontal atau kemeja kotak-kotak. Dengan model garis horizontal akan menampilkan pemandangan melebar menyesuaikan pada ukuran kemeja kamu, sehingga jika kemejanya pas *poin satu* tubuh kurus kamu bisa tersamarkan. Beda halnya jika memakai kemeja garis vertikal, akan menampilkan tubuh kamu yang tinggi kurus.

Garis kotak-kotak besar bisa memberikan kesan besar, sedangkan kecil juga akan memberikan kesan kecil-kecil. Karena itu bagi tips memakai kemeja yang cocok untuk pria kurus adalah kemeja dengan garis horisontal atau yang kotak-kotak besar.

Laki-laki kurus biasanya sulit menemukan kemeja yang cocok untuk bentuk tubuhnya. Ini karena bentuk tubuh mereka terlalu ramping. Sementara itu, standar ukuran kemeja laki-laki terkini yang dijual di pasaran seringkali tampak kedodoran di tubuh mereka. Untuk itu sebaiknya memilih kemeja laki-laki model slim fit. Sebaiknya, pilih slim fitted shirt yang mengecil di bagian pinggang. Model itu akan membuat bahu dan torso Anda terlihat lebih tegap.

 

Start typing and press Enter to search