-->

Navigation Menu

Kemeja Adalah Pakaian Favorit Ku

- 19.58
Kemeja adalah salah satu pakaian favoritku. Aku biasa mengenakan kemeja pria kotak-kotak lengan panjang dengan lengan tergulung hingga siku. Bagian bawah aku sering pakai jeans. Celana berkain tebal lebih cocok bagiku karena aktifitasku yang ekstrim.

Yah, begitulah… Sebenarnya aktivitas ku biasa saja, seperti kebanyakan orang pada umumnya. Tapi entah kenapa hampir semua celanaku pasti ada yang bolong. Dan itulah yang terjadi aku membutuhkan celana yang lebih kuat selain juga nyaman tentunya.

Kembali ke masalah kemeja. Pakai kemeja itu akan membuat orang berkesan lebih rapi. Yah, anda akan terlihat lebih perlente ketika pakai kemeja dari pada cuma pakai kaos oblong. Pakai kaos memang lebih santai dan kasual tapi pakai kemeja juga kadang tak kalah santai dan kasual. Apalagi ketika dipadukan antara kaos dan kemeja. Jadi setelah pakai kaos, anda tinggal melengkapinya dengan kemeja. Ah, mantap…!!! Jual Kemeja Terbaru

Cuma ada satu kelemahan yang saya kurang sreg dengan kemeja. Pakai kemeja tuh gak bisa diajak tidur. Nyebelin banget. Kalau kita paksaan pakai kemeja ya tar bisa kusut dan cepet rusak. Itulah makanya. Tetep ada untung ruginya dalam memakai sesuatu. Tapi yang pasti, kemeja adalah pakaian favorit saya.

 

Start typing and press Enter to search