-->

Navigation Menu

Trend Maxi Skirt Utuk Hijaber

- 20.33
Seiring dengan dunia fashion yang berkembang sangat pesat di Indonesia, perkembangan fashion yang terjadi bukan hanya menyentuh fashion umum namun fashion muslimah juga berkembang dengan pesat. Kini bagi para wanita muslimah khususnya bagi para hijabers sudah tidak tertinggal lagi dengan mode fashion, bahkan mode fashion para hijabers sudah sangat modis, anggun, dan elegan. Kini hijabers sudah tidak perlu canggung lagi dengan hijab malah mereka dapat lebih berkreasi dengan hijab.

Mungkin untuk para hijabers kata maxi skirt sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Maxi skirt merupakan tren fashion muslimah yang memiliki desain anggun dan modis. Maxi skirt sendiri merupakan rok bawahan panjang yang dapat dipadukan dengan atasan seperti kemeja, kaos atasan unik, blasher, tweed jacket atau sejenisnya. Namun dalam memadukan maxi skirt dengan atasan harus dipertimbangkan agar menghasilkan tampilan yang anggun dan modis. Dengan tampilan yang anggun dan modis, kita dapat menggunakan maxi skirt ke acara apapun yang kita kehendaki baik acara formal maupun nonformal.

Berikut ini cara memadukan Tren maxi skirt untuk hijabers yang mungkin dapat anda gunakan sebagai pilihan gaya, diantaranya adalah:

1. Maxi skirt dengan atasan kemeja
Anda dapat mengaplikasikan antara bawahan maxi skirt dengan atasan kemeja yang simpel. Jangan lupa untuk mencocokkan antara warna kemeja yang cocok dengan warna maxi skirt yang anda kenakan. Jika anda memutuskan untuk memakai gaya tabrak warna, pilihlah warna yang memang selaras agar membuat penampilan anda menarik. distributor hijab

2. Maxi skirt dengan kaos
Maxi skirt dapat anda padukan dengan kaos atasan. Gunakan kaos dengan corak yang simpel atau kaos polos jika anda telah mengenakan maxi skirt yang bermotif, sesuaikan pula dengan hijab yang anda kenakan.

3. Maxi skirt dengan blasher atau tweed jacket
Kini blasher atau tweed jacket sangat tren. Dengan memadukan gaya blasher dengan maxi skirt dapat membuat penampilan semakin menawan. Aplikasikan dengan hijab yang simpel untuk mendapatkan kesan anggun.

Yang terpenting adalah memadukan antara maxi skirt, atasan, dan hijab yang dikenakan. Semoga informasi mengenai Tren maxi skirt untuk hijabers menambah referensi bagi hijabers.

 

Start typing and press Enter to search